LUKISAN, MANUSIA DAN CINTA KASIH

LUKISAN KONTEMPORER MANUSIA DAN CINTA KASIH

Lukisan kontemporer tentang cermin kehidupan, menampilkan berbagai tema lukisan yang mengambil dari sisi-sisi kehidupan, kesederhanaan serta cinta.
Lukisan memiliki tehnik goresan impresif serta kombinasi warna-warna terbaik dari sang pelukis master Heno Airlangga.


Hasil gambar untuk lukisan tema cinta kasih


  Hasil gambar untuk lukisan tema cinta kasih

PENGERTIAN LUKISAN

Lukisan merupakan sebuah karya seni yang dibuat dengan cara memulaskan cat menggunakan alat kuas lukis, pisau palet atau peralatan lain, pemulasan cat dengan berbagai warna dan nuansa gradasi warna, dengan kedalaman warna yang tertentu dan juga komposisi warna tertentu dari bahan warna pigmen warna dalam pelarut dan gen pengikat untuk pengencer air. Gen pengikat dapat berupa minyak linen untuk cat minyak dengan pengencer terpenthing pada permukaan datar seperti kertas, kanvas atau dinding. Hal ini dilakukan oleh seorang seniman pelukis dengan kedalaman warna dan dibarengi oleh cita rasa pelukis, definisi ini dapat digunakan terutama jika ia merupakan pencipta dari suatu karya lukis.

SEJARAH LUKISAN
Lukisan diatas dirancang  buat berdasarkan perasaan pelukis, dia menggambarkan betapa beruntungnya dia memiliki seorang istri yang begitu baik mengasuh anak anak nya dan bersedia menemani hidupnya sampai tua .  pelukis merasakan cinta yang begitu dalam yang diberikan oleh pendamping hidupnya kepadanya. Sehingga dia menggambarkan dan mengungkapkan perasaan kasih nya lewat lukisan yang dia buat. Di sini pelukis menggambarkan cinta yang abadi yang diberikan dengan tulus.

MAKNA LUKISAN  
Dapat kita lihat dari lukisan di atas menggambarkan tentang cinta dan kasih manusia, di mana terpancar kasing sayang yang sangat kuat. Lukisan tersebut mengungkapkan kesetiaan dan ketulusan yang datang dari seorang ibu dan pasangan hidup kita.  Dalam lukisan itu dapat kita lihat bagaimana seseorang mengungkapkan perasaan kasih dan sayang nya yang begitu dalam dan kita bisa melihat kebahagiaan yang dirasakan oleh pelukis .  

PANDANGAN TENTANG LUKISAN
Menurut pandangan saya tentang lukisan di atas bahwa lukisan tersebut sangat bagus dan indah, saya dapat merasakan apa yang digambarkan oleh pelukis. Yaitu perasaan cinta dan kasih yang begitu dalam.  Ketulusan untuk mendidik dan menyayangi anak  dan kesetiaan untuk menemani orang yang sangat di sayangi sampai tua terpancar dalam kedua lukisan tersebut. Perasaan damai muncul ketika saya melihat lukisan tersebut seolah berada dalam lukisan itu.
Pelukis sangat paham dalam menyatukan warna lukisan nya seolah lukisan tersebut nyata. Kita dapat melihat kebahagiaan yang sangat mendalam pada lukisan tersebut. Kemesraan yang terpancar membuat orang yang mengamatinya ikut tersenyum bahagia merasakan kebahagiaan mereka yang ada dalam lukisan.

SEMOGA BERMANFAAT

Comments

Popular posts from this blog

PROSEMIK

CARA PENGGUNAAN REFERENCES PADA MICROSOFT WORD