Trip To Dufan

ENGANTAR APLIKASI KOMPUTER 2B**
EUPHORIA

Anggi Septiani
Aprillia Nurcahyo Putri
Farah Nabila Adriyanni
Fhany Yosevin Damanik
Kesya Evi Lora S.
Marshela Millenia Firstiana S.
Sonia Wanda Aulia I.

Trip To Dufan





Hi there..

   Jadi disini saya bakal ceritain tentang perjalanan kelompok kami ke Dufan. Berhubung ini tugas vlog kelompok, jadi saya bakal memperkenalkan anggota kelompok saya yaitu : Farah, Shela, April, Sonya, Anggi, Kesya, dan Fhany. Kelompok kami bernama kelompok  euphoria. Kenapa kami memilih nama euphoria, karena euphoria suatu perasaan senang yang berlebihan. Dan kelompok kami ingin memiliki perasaan senang dalam perjalanan ke Dufan. Euphoria sendiri berasal dari bahasa Yunani yang berarti "power enduring easily, fertility"

    Kami berangkat ke Dufan pada hari kamis 2 Mei 2019. Kami memilih hari itu karena mengejar supaya tidak pergi ke Dufan pada saat puasa, padahal pada hari itu kami ada satu jadwal kuliah pagi. DAN KEBUTULAN SEKALI ENTAH INI REZEKI ATAU BERKAH, ternyata dosen kami ini tidak jadi mengajar dong HAHAHA, jadi kami hanya absen untuk tanda tangan dan kita langsung otw ke Dufan yeay!!!

 Dari kampus kami bertujuh langsung naik angkot menuju Stasiun Pondok Cina dan langsung naik kereta menuju Stasiun Jakarta Kota. Baru saja di kereta tapi kami udah mulai capek nih, karena kereta kami sangat  rame, kami semua berdiri dan berdempet-dempet dengan penumpang lain. Setelah sampai di Stasiun Jakarta Kota, kami langsung memesan grab car untuk melanjutkan perjalanan kami ke Dufan.

   Akhirnya setelah melakukan perjalanan yang lumayan lama, kami sampai di Dufan yuhuuuu!! Ternyata guys pas kami ke Dufan banyak sekali pengunjung yang datang ke Dufan. Kami pikir di hari weekday tidak terlalu rame. Kami pertama kali menyoba wahana kora-kora. Dan di kora-kora antriannya panjang guys, di saat kami lagi antri, tiba-tiba perut Farah sakit dan pusing. Farah memutuskan engga ikut naik kora-kora. Ia ke toilet dan minum teh manis hangat. Ketika mulai enakkan Farah melihat Shela, April, Anggi, Sonya, Kesya, Fhany udah naik kora-kora. Setelah mereka selesai Farah menghampiri mereka. Mereka menceritakan kejadian-kejadian saat mereka naik kora-kora. Farah cuma bisa tertawa aja guyss hahaha kasian ya wkwk. 

   Setelah kami naik kora-kora, kami memutuskan untuk makan di Yoshinoya. Karena kami udah pada laper. Kemudian sehabis kami makan, kami ke wahana rumah miring guys. Di rumah miring kami bertujuh masuk semua, disana lumayan aga adem dan bener bikin aga pusing loh guys hahaha. Keluar dari rumah miring, kami ke rumah kaca kebetulan rumah kaca berseberangan dengan rumah miring. Di rumah kaca, kami harus benar-benar fokus karena kalau tidak kita bakal nyasar guys tapi engga nyasar-nyasar amat kok guys haha. Ketika di rumah kaca, kami sempat salah jalan guys dan ADA BONEKA YANG BONEKANYA SEREM beberapa dari kami takut haha. FYI guys rumah miring dan rumah kaca tidak terlalu antri. 



   Kemudian kami ke wahana istana boneka. Di istana boneka, kami naik perahu dan melihat boneka-boneka yang ada di wahana tersebut. Durasi saat kami melihat boneka lumayan lama dan membuat aga ngantuk guys. Cobain aja guys, pasti 50% kalian  bakal ngantuk haha. Sehabis dari wahana istana boneka, kami ke wahana poci-poci. Di wahana poci-poci yang naik cuma sebagian, April dan Farah engga mau naik wahana poci-poci. Setelah naik wahana poci-poci, kami ke wahana alap-alap. FYI guys alap-alap itu wahana kereta luncur, semacam wahana rollercoster gitu deh. 

   Engga kerasa kami menaiki wahana yang lumayan banyak, waktu udah mulai sore. Dan yang terakhir kami naiki wahana ice age. Di wahana ice age ini kami bakal basah, makanya kami memilih paling akhir karena sekalian kami bisa ganti baju haha. Walaupun udah hampir tutup wahana Dufan tapi yang antri wahana ice age masih panjang guys. Tapi naik wahana ice age cukup worthy lah guys.. kalian harus coba ya bareng temen-temen kalian!! 



   Setelah naik wahana ice age, kami langsung bergegas untuk pulang karena sudah malem. Dan takut nyampe rumah terlalu malam. Kami pulang dari Dufan menuju Stasiun Jakarta Kota naik grab car, kami menunggu grab car lumayan lama. Dan beberapa dari kami mulai aga bete, karena saking lama nunggunya guys. Kemudian kami nyampe di Stasiun Jakarta Kota, kami semua langsung naik kereta ke tujuan akhir Bogor. Ketika di kereta kami duduk di gerbong khusus perempuan dan ALHAMDULILLAH KITA DUDUK GUYS. Kita senang kebagian tempat duduk karena kami pikir tidak kebagian, soalnya kereta kami sudah mulai penuh. Ketika di kereta kami semua duduk pisah-pisah walaupun di satu gerbong yang sama. Sebagian dari kami tertidur karena kami udah capek haha. Sebagian dari kami, ada yang turun di Stasiun Lenteng Agung, Stasiun Pondok Cina, dan Stasiun Bogor. FINALLY kami sampe di rumah masing-masing dengan selamat guysss....

See you later guyss...

Comments

Popular posts from this blog

PROSEMIK

CARA PENGGUNAAN REFERENCES PADA MICROSOFT WORD